Pogba Bakal Turun di Laga Man United Kontra Arsenal

LONDON, KRJOGJA.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap bisa menurunkan Paul Pogba saat timnya bertamu ke markas Arsenal di pekan ke-21 Liga Inggris 2019-2020, Kamis 2 Januari 2020 nanti. Sebagaimana diketahui, sang pemain mengalami cedera cukup serius pada akhir September kemarin.

Kondisi ini membuat Pogba baru tampil sebanyak delapan kali bersama Man United sepanjang musim ini. Laga versus Watford di pekan ke-18 jadi laga perdananya pasca-sembuh. Pada laga tersebut, Pogba bahkan hanya tampil selama 26 menit.

Sementara di laga selanjutnya, Pemain berpaspor Prancis itu hanya masuk sebagai pemain pengganti saat Setan Merah menjamu Newcastle United. Solskjaer yang masih ragu akan kondisi sang pemain juga memilih untuk tidak menurunkan Pogba di laga terakhir timnya.

Pogba tak masuk dalam daftar skuad Man United saat mereka menang 2-0 di markas Burnley akhir pekan kemarin. Hal itu menjadi pilihan Solskjaer dengan harapan pemainnya itu berada dalam kondisi fit saat bertamu ke markas Arsenal.

“Ya, saya kira begitu. Ketika Anda melawatkan beberapa pertandingan untuk sementara waktu, itu akan selalu membutuhkan waktu untuk menjadi 100 persen kembali,” ujar Solskjaer, melansir dari laman Sportskeeda, Rabu (1/1/2020). “Saya rasa dia hanya butuh satu hari lagi, mungkin, untuk pemulihan. Jadi kami semua berharap dia bisa kembali di laga nanti,” tandasnya.

 

BERITA REKOMENDASI