Pogba Bangkit di Bawah Asuhan Solskjaer

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Manchester United mendapatkan perbaikan hasil di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Dalam dua laga Liga Inggris bersama Solskjaer, The Red Devils –julukan Man United– selalu meraih kemenangan.

Usai membungkam Cardiff City 5-1, Man United menghajar Huddersfield Town 3-1 semalam. Dari dua kemenangan besar tersebut, Paul Pogba dan Jesse Lingard jadi yang paling mencolok.

Baik Pogba dan Lingard sama-sama mengoleksi dua gol dan dua assist. Akan tetapi, performa brilian II Polpo –julukan Pogba– yang paling menarik perhatian. Solskjaer dinilai mampu mengeluarkan potensi terbaik dari gelandang asal Prancis tersebut.

Ketika Man United menang 5-1 atas Cardiff, Pogba ditempatkan sebagai gelandang kiri dan sanggup melepaskan dua assist. Kemudian saat menang 3-1 atas Huddersfield, Pogba dioperasikan sebagai second striker dan hasilnya, gelandang 25 tahun itu mencetak dua gol.

Bisa dibilang Solskjaer mendengarkan saran dari eks penyerang Man United, Louis Saha. Saha menilai, kualitas Pogba bisa terlihat asalkan eks gelandang Juventus itu diberikan kebebasan, alias tidak ditempatkan di satu posisi tertentu.

Hal itulah yang dilakukan Solskjaer kepada Pogba. Karena itu, jangan heran jika di laga-laga Man United selanjutnya, Pogba kembali melanjutkan performa brilian bersama klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI