Pogba Cedera, MU Krisis Pemain

Editor: Ivan Aditya

INGGRIS, KRJOGJA.com – Paul Pogba menambah panjang daftar pemain Manchester United (MU) yang harus absen karena cedera. Pogba sudah pasti absen saat MU dijamu Newcastle United pada pekan kedelapan Liga Inggris di Stadion St. James Park.

Cedera Pogba membuat MU tidak akan diperkuat lima pemain di laga nanti. Selain Pogba, MU juga kehilangan Anthony Martial, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, dan Jesse Lingard karena alasan serupa.

Lingard mengalami cedera hamstring saat MU bermain imbang tanpa gol melawan wakil Belanda, AZ Alkmaar di Liga Europa. Pogba sendiri tidak dibawa manajer Ole Gunnar Solskjaer ke Belanda karena mengalami cedera engkel. Cedera itu membuat pemain asal Prancis melewatkan empat dari enam laga di awal musim ini.

Di sisi lain, Martial dan Shaw sudah menepi lebih dulu karena masalah hamstring. Sedangkan Wan-Bissaka mengalami sakit yang juga memaksanya absen memperkuat timnas Inggris.

Solskjaer pun tidak terlalu yakin akan ada pemainnya yang bisa pulih dari cedera dalam waktu dekat. Soal Pogba, manajer asal Norwegia memberikan waktu lebih banyak untuk mantan pemain Juventus itu bisa pulih dari cedera. (*)

BERITA REKOMENDASI