Pogba dan Rashford Diyakini Bakal Jadi Bintang Man United

Editor: KRjogja/Gus

MANCHESTER (KRjogja.com) – Penampilan Paul Pogba bersama Manchester United sejauh ini memang belum mengesankan. Padahal manajemen Setan Merah harus rela mengeluarkan uang sebesar 89 juta pounds atau sekira Rp1.4 triliun untuk memulangkannya dari Juventus pada musim panas lalu.

Setali tiga uang dengan Pogba, performa Marcus Rashford juga tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan. Padahal ia sebelum sempat digadang-gadang bakal menjadi talenta terbaik yang pernah ada dalam sejarah pesepakbolaan Inggris.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Man United, Andrei Kanchelskis. Ia mengaku masih optimis bahwa kedua pemain tersebut bakal memiliki masa depan yang cerah bersama Man United.

“Pogba adalah pemain yang sangat bagus yang masih butuh waktu beradaptasi dengan Liga Inggris. Ia baru bermain di Inggris selama empat bulan. Bandingkan dengan (David) de Gea, ketika ia gabung tak ada yang mengatakannya pemain bagus tapi sekarang ia menjadi penjaga gawang terbaik di Eropa,” jelas Kanchelskis, seperti dikutip dari The Guardian, Jumat (18/11/2016).

“Sementara Rashford sangat bagus dan punya kecepatan tapi ia masih butuh waktu. Ini adalah perubahan besar baginya tapi ia bisa mengantarkan Manchester United untuk menjuarai gelar,” imbuh pria berkebangsaan Ukraina tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI