Pogba Diyakini Segera Bersinar

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manajer Manchester United sebelum era Sir Alex Ferguson, Ron Atkinson, yakin betul kalau bintang Setan Merah, Paul Pogba akan segera kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Pogba mencatat debut keduanya bersama Man United dengan gemilang di awal musim ini, namun permainannya dinilai menurun belakangan ini.

Pogba yang dibeli Man United dari Juventus dengan harga 89 juta pounds pada musim panas 2016, belakangan banyak mendapat kritik dari berbagai pihak karena penampilannya dianggap tidak sesuai dengan nilai transfernya yang begitu tinggi.

Meski demikian, Atkinson yakin bahwa Pogba hanya membutuhkan waktu ekstra untuk menyesuaikan diri dengan atmosfer bermain di Inggris.

“Paul Pogba adalah pemain top. Itu tak diragukan lagi. Saya melihat pertandingan perdananya melawan Southampton dan saya kira dia adalah pemain terbaik di pertandingan tersebut. Begitu semua pemain Man United mampu tampil padu, saya kira akan ada perbedaan besar dalam penampilan mereka,” celoteh Atkinson kepada MEN, Jumat (23/9/2016).

“Dari sisi permainan, mereka ada di posisi yang lebih bagus ketimbang musim lalu. Tahun ini Europa League tidak akan terlalu merepotkan, karena mereka punya skuad yang besar. Hal tersebut akan memberikan para pemain pelapis banyak kesempatan bermain. Setiap orang yang mampu membuktikan kemampuannya akan mendapatkan kesempatan,” urai manajer Setan Merah pada periode 1981-1986 ini. (*)

BERITA REKOMENDASI