Pogba Ngebet Tandem Bareng Rooney dan Ibrahimovic

MANCHESTER (KRjogja.com) – Paul Pogba diyakini bakal melakoni laga comeback-nya ketika Manchester United jumpa Southampton di laga kedua Liga Inggris 2016–2017. Ia pun menyatakan sudah tidak sabar untuk segera melakoni laga yang bakal dilangsungkan di Old Trafford tersebut.

Terlebih lagi Pogba sendiri bakal berada selapangan dengan dua figur yang sangat dikaguminya yakni Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic.

“Zlatan seperti sosok yang besar untuk semua orang. Jadi, ia selalu menciptakan lelucon dan membuat semua orang di sekitarnya merasa sangat tenang,” jelas Pogba, seperti dilaporkan Soccerway, Jumat (19/8/2016).

“Ketika berada di atas lapangan Zlatan akan saling membantu tim bersama Wayne. Pasalnya, Wazza mungkin merupakan yang tertua di tim, layaknya Zlatan. Jadi, sepertinya kedua pemain tersebut bakal banyak membantu tim,” sambungnya.

“Sungguh pengalaman seperti ini sudah sangat lama saya nantikan. Terlebih, mereka memang merupakan figur yang sangat saya hormati sebagai pesepakbola profesional,” imbuh gelandang Timnas Prancis tersebut.

Pogba akhirnya kembali ke pangkuan mantan klubnya, Man United, di bursa transfer musim panas 2016. Bahkan manajemen Setan Merah harus rela mengeluarkan dana 110 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun untuk bisa kembali mendapatkan jasa Pogba dari Juventus. (*)

BERITA REKOMENDASI