Pogba Semakin Dekat Berseragam Real Madrid

MADRID, KRJOGJA.com – Real Madrid belum akan berhenti berbelanja meski telah mengeluarkan 303 juta euro (Rp4,71 triliun) untuk mendaratkan lima pemain pada bursa transfer kali ini. Manajemen Los Blancos –julukan Madrid– ternyata masih berupaya mendaratkan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, diketahui sebagai pengagum Pogba. Karena itu, manajemen Madrid diyakini bakal menuruti keinginan pelatih asal Prancis tersebut. Hanya saja, butuh dana tidak sedikit untuk mendatangkan Pogba.

Manajemen Man United membanderol II Polpo –julukan Pogba– di angka 180 juta euro (Rp2,8 triliun). Meski terkenal sebagai klub kaya, Madrid dipercaya takkan semena-mena dalam mengeluarkan uang mereka. Berhubung mereka telah mengeluarkan 303 juta euro pada bursa transfer kali ini, Madrid bisa melanggar aturan Financial Fair Play jika tetap ngotot mendatangkan Pogba.

Namun, kondisinya bisa berbeda jika Madrid menjual beberapa pemain mereka. Gareth Bale dan James Rodriguez adalah dua bintang yang berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Kemudian, uang hasil penjualan Bale dan James dapat digunakan sebagai biaya tambahan mendatangkan Pogba.

Karena itu, untuk memenuhi nominal yang diminta kubu Man United, manajemen Madrid harus bersabar. Mereka dilaporkan akan menyodorkan 180 juta euro kepada Man United beberapa hari sebelum bursa transfer Liga Inggris ditutup pada Kamis 8 Agustus 2019.

Bahkan, Man United dilaporkan sudah siap jika ditinggal Pogba. Karena itu, menurut laporan Marca, Man United saat ini sedang melakukan pendekatan kepada gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Karena itu, peluang Madrid mendapakan Pogba cukup besar. (*)

BERITA REKOMENDASI