Polemik Liga Mundur hingga 2021, PSS Pilih Tak Dilanjutkan

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS menyatakan tak mempermasalahkan apabila liga 2020 dilanjutkan awal tahun 2021. PSS memahami situasi pelik uang dihadapi PSSI saat ini terkait perijinan dari institusi terkait.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo mengungkap saat ini pihaknya tengah menanti surat resmi terkait kepastian waktu lanjutan Liga 1. Namun, PSS pada intinya memahami situasi yang terjadi kini dan tidak mempermasalahkan keputusan PSSI.

“Kita tak mau berandai-andai kapan itu berlanjut, apakah awal tahun 2021 itu Januari atau Februari. PSS menanti surat resmi dari PSSI, meski kami memahami betul situasi yang terjadi kini,” ungkap Marco melalui rilis tertulis, Jumat (30/10/2020).

PSS menurut Marco menyarankan agar PSSI segera mengadakan pertemuan dengan klub-klub untuk berembuk, mendengarkan aspirasi. Hal tersebut penting karena menyangkut kebijakan klub terkait pemain, rancangan anggaran dan berbagai hal pendukung lainnya.

“PSSI harus segera memutuskan soal kompetisi ini, karena menyangkut kebijakan klub untuk menyikapi perubahan yang terjadi. Tidak bisa digantung begitu saja. Sekali lagi kami memahami peliknya situasi yang dihadapi PSSI. Ketika ditanya lanjut atau tidak, PSS lebih memilih Liga 1 2020 tidak dilanjutkan,” ungkap Marco lagi.

BERITA REKOMENDASI