Polri Ijinkan Sepakbola Indonesia, Begini Tanggapan PSIM

Polri, kata Sigit memberikan kesempatan bagi pihak-pihak penyelenggara untuk menyelenggarkan pra kompetisi sebagai upaya melihat komitmen penegakan protokol kesehatan ketika nanti kompetisi benar-benar bergulir. “Kalo syarat itu bisa dilaksanakan, kita evaluasi secara bertahap sehingga tentunya penyelenggara kegiatan bisa semakin baik. Tentunya dengan adanya kesepakatan tersebut kita harus sama-sama menjaga komitmen,” pungkas Listyo Sigit.

Menyikapi keputusan Kapolri tersebut, PSIM sebagai salah satu peserta Liga 2 wakil DIY memberikan apresiasi pada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang terus mengupayakan kompetisi bisa berlangsung kembali. Manajer PSIM, David MP Hutahuruk mengungkap pihaknya antusias menanti tindaklanjut usai diberikannya ijin oleh Kapolri tersebut.

“Bicara ijin kompetisi pra musim yang telah dikeluarkan oleh pihak kepolisian, kita patut apresiasi pihak kepolisian serta kinerja PSSI dan LIB. Semoga dalam pelaksanaan kompetisi pra musim nantinya bisa dijadikan tolak ukur keberhasilan penyelenggaraan kompetisi oleh seluruh stakeholders sepakbola Indonesia,” ungkap David pada media, Kamis (18/2/2021).

BERITA REKOMENDASI