Posisinya Terancam, De Gea Tak Semangat Latihan

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Posisi kiper utama Manchester United yang biasanya terisi oleh David De Gea kini tengah terancam oleh Dean Henderson. Hal itu dikarenakan De Gea dalam beberapa pertandingan terakhir kerap kali melakukan blunder sehingga Man United harus membayar mahal dengan kerap kali gagal menang.

Menurunnya performa De Gea menjadi alasan mengapa posisi kiper utamanya yang sudah dimilikinya selama bertahun-tahun tersebut terancam diambil oleh Henderson. Sebab Henderson sendiri tampil sangat baik bersama Sheffield United di musim 2019-2020 ini.

Karena merasa terancam, De Gea sampai terlihat tak bersemangat saat menghadiri sesi latihan Man United. Menurut laporan dari The Sun, Selasa (23/6/2020), De Gea yang tampak cemberut tersebut telah membuat banyak pihak berspekulasi itu semua terjadi karena banyaknya isu bahwa Henderson bakal merebut tempat kiper asal Spanyol tersebut di Man United.

Tentu wajar saja De Gea merasa khawatir jika posisinya di Man United berpeluang digusur oleh Henderson. Sebab De Gea masih betah berada di klub berjuluk The Red Devils tersebut. Hal itu dapat dibuktikan dengan De Gea yang sempat menolak beberapa tawaran dari klub lain dalam beberapa bursa transfer terakhir.

BERITA REKOMENDASI