PPSM Junior Ikut Piala Suratin U-17

MAGELANG (KRjogja.com) – PPSM Magelang Junior U-17, mengikuti Piala Suratin yang akan digelar mulai 5 Agustus mendatang. Anak asuh Ari Mustiantoro ini, bergabung di pool B bersama Persebi Boyolali, PSISra Sragen dan Persab Brebes.

Pada turnamen tahun ini, anak-anak Laskar Gunung Tidar (julukan PPSM) mentargetkan masuk empat besar Jawa Tengah. "Target kami tahun ini masuk empat besar. Namun sebelumnya, kami harus juara pool dulu. Dan kami sangat optimis dapat juara pool dan lolos keputaran selanjutnya," kata Ari Mustiantoro yang akrab disapa Dandung, Rabu (27/07/2016).

Pada turnamen yang menggunakan sistem setengah kompetisi ini, kata Dadung yang juga pelatih PPLP SMA 5 Kota Magelang itu, akan menjadi tuan rumah pada laga perdana menjamu PSISra Sragen. Pertandingan akan digelar Jumat (05/08/2016) di Stadion Soebroto Kota Magelang. Untuk laga kedua, akan melawat ke kandang Persab Brebes Rabu (10/08/2016). "Laga terakhir, kami akan melawat ke kandang Persebi Boyolali pada Minggu (14/08/2016)," katanya. (Bag)

 

BERITA REKOMENDASI