PPSM Masuk Grup Berat Piala Suratin

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG (KRjogja.com) – PPSM Magelang U-17 yang berlaga di Piala Suratin region Jawa Tengah, bergabung dalam grup berat bersama PSIS Semarang dan Persiku Kudus di Grup H. Meski pasukan  muda PPSM tetap optimis akan maju ke babak semifinal bahkan final.

“Hasil undian babak 12 besar kemarin menempatkan kami di grup super berat, namun kami tetap optimis. Anak-anak juga cukup yakin akan menjadi juara grup dan lolos ke semifinal bahkan final,” kata Ari yang akrab disapa Dandung kepada KRjogja.com, Kamis (18/08/2016).

Keyakinan mantan pelatih PPSM Sakti senior ini karena skuadnya sudah cukup teruji. Dikatakan jika anak asuhnya yang juga merupakan anak didiknya di SMA Negeri 5 Kota Magelang ini sebelumnya menjadi juara Popda tingkat Propinsi Jawa Tengah mewakili eks Karesidenan Kedu pada bulan Agustus kemarin.

Pada babak penyisihan 12 besar nanti, lanjutnya, menggunakan sistem home and away. Laga perdana anak asuhnya akan melawat ke kandang Persiku Kudus, Minggu (21/08/2016) besok. Selanjutnya menjamu PSIS di Stadion Dr Moch Soebroto Kota Magelang, Minggu (28/08/2016), sedangkan pada putaran kedua, Dhian Adi dan kawan-kawan akan gantian melawat ke PSIS, Minggu (04/09/2016). “Terakhir, kami akan menjamu Persiku Kudus pada tanggal 11 September,” sebutnya. (Bag)

BERITA REKOMENDASI