PPSM Yunior Maju ke babak 12 Besar

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG (KRjogja.com) – PPSM Magelang Yunior U-17, memastikan diri sebagai juara grup B Liga Suratin 2016 setelah laga terakhir mengandaskan Persibi Boyolali 2-1 di Boyolali, Minggu (14/08/2016) lalu. Raihan ini sekaligus mengantarkan Laskar Macan Tidar ke babak 12 besar.

‘Kemenangan anak-anak melawan Persibi, menjadikan kita juara grup B dengan 7 poin. Poin ini sama dengan Brebes yang menjadi runner up, tapi kami menang selisih gol. Adapun posisi ketiga dan keempat diduduki Persibi Boyolali dan PSISra Sragen dengan raihan satu poin,” kata Pelatih PPSM Magelang Yunior, Ari Mustiantoro yang akrab disapa Dandung Rabu (17/08/2016).

Pada babak 12 besar nanti, pihaknya akan memulai pertandingannya pada 21 Agustus mendatang. Di babak ini dimainkan juga sistem home-away. “Tapi, kami belum tahu akan melakoni kandang atau tandang terlebih dahulu dan siapa yang akan kami hadapi,” ujarnya.

Disebutkan, peluang di babak 12 besar sulit diprediksi. Meski begitu, pihaknya optimis mampu melaluinya dengan mulus dan masuk ke babak semifinal. Apalagi, kondisi semua pemain fit dan mental terjaga dengan baik. “Kami tetap optimis, meski dukungan dari Pengcab minim. Semua biaya hampir semua kami yang nanggung. Seragam pemain pun tidak bisa beli. Meski begitu, kami tetap semangat dan berusaha mencapai target semifinal,” tegasnya. (Bag)

 

BERITA REKOMENDASI