Protaba Atasi PS Putra Kalinegoro 0-1

MAGELANG, KRJOGJA.com – Kesebelasan Protaba Bantul yang dipersiapkan untuk Liga Suratin 2020, berhasil mengalahkan tuan rumah PS Bintang Kalinegoro pada laga uji coba di Lapangan Desa Kalinegoro, Mertoyudan Kabupaten Magelang, Minggu (28/6/2020). Satu-satunya gol kemenangan anak asuh Ali Murtopo itu, dicetak Fahri Eksan menit 31.

“Secara permainan sudah lumayan. Hanya butuh beberapa perbaikan saja. Fisik anak-anak juga butuh ditingkatkan lagi, setelah lama tidak latihan sejak adanya pandemi covid-19. Dalam beberapa hari kedepan, semua akan kita genjot lagi,” kata Ali Murtopo, usai laga.

Dikatakan Ali, bahwa anak asuhannya ini tengah dipersiapkan ke beberapa turnamen sebelum berlaga di liga suratin 2020. Salah satunya, sekitar Agustus besok, akan mengikuti Turnamen Savin Akademi di Pati. “Iya uji coba ini menjadi salah satu persiapan menghadapi turnamen itu (Savin Akademi). Setelah ini, minggu depan juga akan menggelar uji coba lagi. Jadwal kami, uji coba dilakukan setiap akhir pekan. Bisa di bantul atau melawat seperti hari ini,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI