Protect Angels Juara di Batang

YOGYA, KRJOGJA.com – Hanya berselang waktu seminggu setelah menjuarai turnamen futsal di Temanggung, tim Protect Angels Yogya kembali menorehkan hasil positif di kejuaran futsal di Batang. 

Tim futsal yang diarsiteki Denny Deka tersebut kembali tampil sebagai kampiun dalam Turnamen bertajuk 'Karya Buah Cup Open Turnamen futsal 2018' yang melibatkan 16 tim putri Jateng-DIY. Dalam laga final yang dilangsungkan di lapangan Karya Buah Futsal Gringsing, Batang, Minggu (23/12), Protect Angels sukses membungkam Bintang Lima Semarang dengan skor 2-1. Dua gol Protect Angels disarangkan Yuni dan Rema.

Denny Deka di Yogya Rabu (26/12) mengatakan, sebelum menapaki babak final, putri Protect Angels pada penyisihan pertama mencukur Cahaya Gunung Mas dengan skor telak 13-0. Selanjutnya di babak 8 besar (perempatfinal) kembali menggilas lawan berbeda FGF Pekalongan dengan skor selusin 12-0, sekaligus melaju ke semifinal untuk berjumpa Venus Angels. Pada semifinal ini, Protect Angels menang 4-0 atas Venus sehingga melenggang ke partai puncak. Pada partai final yang berjalan cukup ketat, putri Protect Angels berhasil melibas Bintang Lima Semarang dengan skor 2-1. 

"Dalam event di Batang ini, Protect Angels turun dengan dua tim, tapi yang berhasil menjadi juara hanya satu tim. Kami dalam event ini membawa 10 pemain, yaitu Nindy, Yulia, Zulfa, Aulia, Yuni, Rema, Rina, Artika, Mita dan Latifah," ujar Denny Deka. (Rar)

BERITA REKOMENDASI