Protect Angels Raih Juara Lagi

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Protect Angels Yogya menjadi tim futsal terkuat di DIY. Itu mereka buktikan dalam Turnamen Protex Women Futsal Cup 2018 yang digelar di Prima Futsal Bantul, tim asuhan pelatih Hajarul dan Deka tersebut sukses merebut juara. Pada laga final, Protect Angels yang dibina sekaligus dimanejeri Gustapriya tersebut berhasil membekuk Kagama UGM dengan skor 2-0.

Gustapriya kepada KRJOGJA.com, Sabtu (19/05/2018) malam mengatakan, dalam turnamen yang digelar Sabtu-Minggu (12-13/05/2018) lalu tersebut, tim futsal Protect Angels yang tergabung di Grup A bersama dengan UIN Suka, Pansa Bantul dan Kagama UGM hanya sekali menelan kekalahan di babak penyisihan Grup. Pada laga  ketiga babak penyisihan, Protect Angels menyerah di tangan Kagama UGM dengan skor 1-4, sehingga dengan kekalahan itu, Protect Angels harus puas menjadi runner-up pool dan lolos ke babak semifinal.

Dua laga di babak penyisihan grup A, Protect Angels sukses menundukkan Pansa Bantul dengan skor 3-0 dan melibaskan UIN Suka 6-0. Di babak semifinal, tim Protect Angels berhasil menyingkirkan FFYK Futsal dengan skor 5-1, sehingga meluncur ke babak final dan kembali berjumpa Kagama UGM.

Dalam partai puncak ini, tim Protect Angels berhasil melakukan balas dendam alias revans atas lawannya tersebut dengan skor 2-0. Sehingga berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan. Saat menjadi juara di Turnamen Protex Women Futsal, Protect Angels diperkuat 12 pemain, yaitu Misty, Yulia (kiper), Dwasta, Alvi, Fatika, Isna, Artika, Keke, Zulfa, Adel, Medina dan Ima.

Dalam satu minggu sebelumnya (3-6 Mei 2018) , tim futsal Protect Angels yang turunkan 2 tim (A dan B) yang diperkuat 24 pemain juga berjaya merebut juara Turnamen Futsal Viking Purworejo Cup  2018 yang digelar di GOR WR Soepratman, Purworejo (Jateng). Bahkan di turnamen futsal di Purworejo itu, Protect Angels yang menurunkan dua tim mampu menciptakan All Final sesama tim futsal Protect Angels, yang akhirnya podium utama dan kedua ditempati tim Protect Angels. (Rar)

BERITA REKOMENDASI