Protect Angels Yogya Bawa Pulang Gelar

YOGYA, KRJOGJA.com – Tim  Protect Angels  Yogya yang bermarkas di Jalan Bantul, Yogya, sukses membawa pulang gelar juara  dalam ajang Royyal Futsal  Open Tournament se Jateng-DIY 2018.  “Protect Angels yang dibina Gustapriya,  keikutsertaan mereka  dalam  event  yang dilangsungkan di GOR  Pro Futsal Dangkel Parakan Temanggung, Jateng, Sabtu-Minggu (15-16/12) lalu  menjadi tim di kelompok putri yang tak terkalahkan,” ujar Deka, selaku pelatih tim futsal putri Protect Angels, kepada KRJOGJA.com, Rabu (19/12/2018).

Di babak final putri Protect  Angels   yang tampil  semangat dan ngotot akhirnya menyudahi perlawanan gigih tim futsal Bintang Lima Semarang dengan skor 2-0. Di babak penyisihan yang menggunakan sistem gugur tersebut, Protect Angels  menyingkirkan Tunas Muda Semarang  dengan skor 5-0.  Kemenangan selanjutnya ditorehkan Protect Angels  di babak 8 besar  atas SKN Academy lewat drama adu pinalti dengan skor 3-2. Sebelumnya pada waktu normal  kedua tim berbagi angka sama kuat 2-2. Sedangkan di semifinal Protect Angels  tanpa basa-basi melumat Jaya Kencana Pusaka Kendal  dengan skor 2-0.  Dan terakhir di babak final Protect  Angels membungkam  Bintang Lima Semarang  dengan skor 2-1.

Menurut Deka  tampilnya Protect Angels juara di Temanggung, tidak terlepas dari semangat juang yang tidak mengenal lelah dari para pemain sejak dari laga penyisihan hingga final. Ini tentu saja  berkat perjuangan keras para pemain Protect Angels yang  mampu menyumbang gol  untuk timnya.  Para pemain Protect Angels yang sukses menggelontor gol ke gawang lawan adalah pemain  Keke 2 gol, Aulia 1 gol  dan Octa 2 gol (babak penyisihan).  

Di babak 8 Besar gol dicetak Aulia dan Octa. Sedangkan di babak semifinal  gol dicetak Octa dan di final gol Protect Angels disarangkan Aulia dan Alvi.  Dalam Turnamen futsal yang digelar setiap tahun di Temanggung tersebut, Protect Angels mengusung 11 pemain dan ofisial. Ke-11 pemain tersebut  adalah Elita, Nindya (kiper), Aulia, Keke, Zulfa, Octa, Rina, Alvi, Isna, Fatika dan Fitriyas. Pelatih Deka.  Pembina tim Protect Angels Gustapriya.(Rar)

BERITA REKOMENDASI