Protect Angels Yogya Juara

YOGYA, KRJOGJA.com – Tim Protect Angels Yogya berhasil merebut juara dalam Turnamen Futsal putri tingkat nasional Pati Open 2018. Dalam final Protect sukses menggulung Bintang Lima Semarang dengan skor 6-2.

Manajer sekaligus pembina tim futsal Protect  Angels, Gustapriya di Yogya, Selasa (1/5/2018) malam menjelaskan, dalam event yang dihelat dalam rangka Hari Jadi Kota Pati tahun 2018 tersebut, menurunkan squad terbaiknya yaitu, Nindya dan Yulia (penjaga gawang), Keke, Zulfa, Dewi, Rema, Yuni, Mega, Medina, Riris, Ima dan Adel. Didampingi pelatih, Hajarul dan asisten pelatih Deka.  

Disebutkan, dalam turnamen yang berlangsung dari 27 hingga 30 April 2018 lalu dibagi sistem grup, setiap grup diisi 4 tim. Sedangkan tim futsal Protect Angels bernaung di Grup A bersama Kebumen, Pekalongan PFK dan Tambirejo Grobogan.  Di Grup A tersebut, tim Protect Angels dalam penyisihan grup menjadi tim yang tak terkalahkan dari tiga berlaga. Dalam duel pertama Protect Angels menang atas Tambirejo Grobogan dengan 11-0. Dalam laga kedua penyisihan grup berhasil menundukkan Pekalongan PFK dengan skor mencolok 14-0. Dan dalam laga penyisihan terakkhir Grup A menang atas Kebumen dengan skor 3-1.

Berkat kemenangan tiga kali dan tidak terkalahkan di babak penyisihan grup, Protect Angels berhak menyandang juara grup, sekaligus lolos ke babak 8 Besar dan bertemu tuan rumah Elite Putri Pati. Pada laga 8 Besar ini, Protect Angels berhasil menggasak Elite Putri Pati dengan skor 3-1, sehingga lolos ke semifinal. Pada laga semifinal Protect Angels menang atas Kebumen dengan skor 3-1. Berkat kemenangan di semifinal itu, Protect meraih tiket ke final dan berjumpa Bintang Lima Semarang. Di partai puncak tersebut Protect Angels sukses membekuk Bintang Lima dengan skor 6-2.(Rar)

BERITA REKOMENDASI