PSG Bantah Bakal Rekrut Wenger

PARIS, KRJOGJA.com – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, memberikan rumor yang mengatakan klubnya tertarik memperkerjakan Arsene Wenger. Al-Khelaifi membantah bahwa PSG memiliki rencana untuk menjadikan Wenger sebagai Direktur Olahraga mereka menggantikan Antero Henrique.

Sebagaimana diketahui sejak memutuskan mundur dari Arsenal hingga saat ini, Wenger memang tengah menganggur. Meski nama Wenger acap kali dikait-kaitkan dengan sejumlah tim seperti AC Milan, Real Madrid, dan tentunya PSG.

Akan tetapi sejauh ini hal tersebut hanya sebatas rumor. Namun beberapa waktu terakhir muncul kabar bahwa PSG tertarik untuk memperkerjakan Wenger, tapi bukan sebagai pelatih, melainkan Direktur Olahraga mereka.

Pasalnya posisi pelatih kepala PSG sendiri saat ini masih diemban oleh Thomas Tuchel, yang baru mereka tunjuk pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi rumor itu langsung dibantah mentah-mentah oleh Al-Khelaifi.

“Saya memiliki hubungan baik dengan Arsene. Saya dekat dengannya dan saya sudah kenal dia sejak lama. Ia manajer dan pelatih luar biasa. Ia memiliki pengetahuan sepakbola yang sangat tajam dan jangan komplet,” ucap Al-Khelaifi, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (23/2/2019).

“Tapi kami memiliki direktur olahraga, Antero Henrique, yang sangat saya percayai. Saya dengan media secara konstan mengatakan Arsene akan mengambil pekerjaan ini. Itu berlebihan, biarkan kami bekerja. Antero melakukan pekerjaan sangat baik. Ia akan terus bersama kami. Ia bertahan di sini,” tutupnya. (*)

PSG

BERITA REKOMENDASI