PSG Berani Bayar Mahal Neymar, Mourinho Maklum

TEXAS (KRjogja.com) – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, juga turut angkat suara soal transfer Neymar yang sedang diincar oleh Paris Saint-Germain (PSG). Kabarnya PSG akan melakukan apapun untuk bisa mendatangkan Neymar.

Bahkan klub raksasa asal Prancis itu berniat untuk membayar klausul penjualan Neymar di Barcelona yakni sebesar 222 juta euro atau sekira Rp3,4 triliun. Meski demikian, Mourinho menganggap bahwa transfer yang akan dilakukan oleh PSG tetaplah masuk diakal.

Bahkan jika benar pemain berkebangsaan Brasil itu akan pindah ke PSG, Mou menganggap hal itu tidak akan merugikannya. Sekalipun Neymar akan meninggalkan klub sekelas Barcelona.

“Saya selalu mengira masalahnya bukan pada Anda yang membayar pemain sekelas dia (Neymar). Saya rasa masalah transfer ini tidak akan merugikan Neymar sekalipun,” ujar Mourinho, mengutip dari Goal, Kamis (27/7/2017).

“Saya tidak berpikir itu akan membunuh klub-klub besar karena mereka akan selalu memiliki potensi dan kondisi untuk menghasilkan uang sebanyak mungkin. Jadi itu tidak akan bermasalah,” tambahnya.

“Saya pikir untuk beberapa klub, akan bermasalah. Tapi saya yakin sepakbola akan menghadirkan banyak cara untuk bisa mendapatkan uang yang cukup banyak,” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI