PSG dan Juventus Ramaikan Perburuan De Gea

PARIS, KRJOGJA.com – Paris Saint-Germain (PSG) bersiap menyalip Juventus dalam perburuan penjaga gawang Manchester United, David de Gea. Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (26/11/2018), Les Parisiens –julukan PSG– siap memberikan gaji besar kepada kiper Tim Nasional (Timnas) Spanyol tersebut.

PSG berani menjanjikan bayaran 17 juta euro atau sekira Rp279 miliar per tahun kepada De Gea. Jika De Gea tertarik dengan kibasan uang PSG, bukan tak mungkin pada akhirnya eks kiper Atletico Madrid itu berlabuh di Stade Parc des Princes pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, De Gea santer diberitakan bakal berlabuh di Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Kiper berusia 28 tahun itu disebut-sebut enggan memperpanjang kontrak bersama Man United yang akan kedaluwarsa pada 30 Juni 2019.

Karena itulah, Juventus siap menampung De Gea. Kebetulan sepeninggal Gianluigi Buffon yang memutuskan hengkang ke PSG pada bursa transfer musim panas 20198, Juventus tidak memiliki kiper dengan profil setinggi eks penjaga gawang Timnas Italia tersebut.

Akan tetapi, masuknya PSG dalam perburuan bisa jadi menggagalkan ambisi Juventus untuk mendatangkan De Gea. Apalagi, jika berbicara masalah ambisi, PSG tidak kalah dari Juventus.

Les Parisiens saat ini dihuni pemain-pemain top macam Neymar Jr dan Kylian Mbappe serta begitu dominan di kompetisi domestik. Karena itu, menarik menanti ke manakah De Gea akan berlabuh pada bursa transfer musim panas 2019. (*)

BERITA REKOMENDASI