PSG Imbang, Emery Tetap Puas

PARIS (KRjogja.com) –  Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, tetap kalem meski anak asuhnya hanya bermain imbang ketika melawan Saint-Etienne pada pekan keempat Ligue 1. Menurut Emery, dirinya tetap puas dan optimistis akan kiprah anak asuhnya.

Pada pertandingan yang diadakan di Parc des Princes tersebut, Les Parisiens sebenarnya sudah terlebih dulu unggul pada menit 67 melalui Lucas Moura. Namun kelengahan di menit-menit akhir harus dibayar mahal dengan kebobolannya gawang Kevin Trapp oleh Robert Beric.

Hanya meraup satu poin membuat klub kaya raya tersebut kini masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan tujuh poin dari empat laga. Pada pertandingan selanjutnya, PSG akan menghadapi SM Caen.

“Saya adalah pelatihnya dan saya bertanggung jawab. Saya adalah orang yang menuntut pemain saya untuk melakukan sesuatu. Saya tidak marah,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (10/9/2016).

“Saya cukup puas dengan pertandingan dan hasilnya. Saya tidak hanya mencari hasil pada momen negatif seperti ini. Saya seorang yang optimistis. Ini adalah soal bagaimana tetap bekerja. Saya ingin para pemain tetap seperti musim lalu,” jelasnya. (*)

PSG

BERITA REKOMENDASI