PSG Inginkan Sanchez dari Man United

PARIS, KRJOGJA.com – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan ingin mendatangkan kayu mati Manchester United, yakni Alexis Sanchez dalam waktu dekat. Mantan pemain Arsenal itu dipandang cocok untuk menambah daya dobrak lini depan PSG.

Seperti yang diwartakan The Sport Review, Kamis (1/11/2018), PSG ingin mendaratkan Sanchez pada bursa transfer musim panas 2019. Sanchez yang sulit menemukan penampilan terbaiknya bersama Man United diyakini tidak akan menolak untuk pindah ke PSG.

Maklum saja, mimpinya untuk meraih prestasi yang lebih baik di Man United berubah jadi petaka sekarang. Bagaimana tidak, semasa membela Arsenal Sanchez merupakan sosok terpenting pada lini depan tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

Akan tetapi, saat berseragam merah khas Man United Sanchez bahkan kesulitan untuk sekedar duduk di bangku cadangan. Padahal, di lini depan Man United saat ini dapat dikatakan bahwa Sanchez merupakan sosok yang paling memiliki pengalaman karena pernah membela Barcelona dan Arsenal sebelumnya.

Jika pengalaman Sanchez dibandingkan dengan Anthony Martial ataupun Jesse Lingard tentu bagaikan bumi dan langit. Akan tetapi, Mourinho enggan memberikan kesempatan kepada Sanchez untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

Mourinho sebagai sosok yang paling berjasa mendatangkan Sanchez ke Old Trafford pada pertengahan musim lalu, tampaknya sedang menyesali keputusannya melakukan hal itu. Pasalnya, Sanchez tidak bisa beradaptasi dengan strategi yang diterapkannya di Man United. (*)

PSG

BERITA REKOMENDASI