PSG Ngebet Jumpa Arsenal di Liga Champions

MONACO (KRjogja.com) – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser El-Khelaifi, tak sabar menjamu Arsenal di matchday I Liga Champions 2016-2017. Pria asal Qatar itu bahkan optimistis Les Parisiens –julukan PSG– mampu mengalahkan Arsenal dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions musim ini.

 

PSG tergabung di grup yang lumayan enteng di Fase Grup Liga Champions 2016-2017. Tergabung di Grup A, dapat dibilang hanya Arsenal yang dapat memberikan perlawanan kepada Raksasa Prancis. Sementara itu, dua klub lainnya yakni FC Basel dan Ludogorets Razgrad dinilai takkan mampu memberi perlawanan alot kepada tim asuhan Unai Emery tersebut.

Karena itu, hanya Arsenal yang dibahas Presiden PSG usai pengundian Fase Grup yang dilakukan Jumat (26/8/2016) dini hari WIB. Tidak perlu menunggu lama, PSG akan menjamu Arsenal di matchday pertama yang berlangsung pada Rabu 14 September 2016 dini hari WIB.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami tidak sabar memulai pertandingan di Liga Champions. Kompetisi ini tetap tantangan terbesar bagi kami,” jelas Nasser mengutip dari situs resmi UEFA, Jumat (26/8/2016).

“Sangat menarik dapat bertemu Arsenal di matchday pertama. Kami akan menjamu Arsenal dan berharap mendapat dukungan yang kuat dari suporter. Saya yakin kami akan membuat perbedaan (melaju jauh) di Liga Champions musim ini,” urai pria yang mengambil alih saham PSG pada 2011 itu. (*)

BERITA REKOMENDASI