PSG Raih Kemenangan Perdana di Liga Champions 2017-2018

Editor: KRjogja/Gus

GLASGOW (KRjogja.com) – Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan perdana di Grup B Liga Champions 2017-2018. Tim asuhan Unai Emery itu mengalahkan Celtic dengan skor telak 5-0 di Stadion Celtic Park, Rabu 13 September 2017 dini hari WIB.

Di laga lainnya, Bayern Munich berada di posisi kedua usai mengalahkan Anderlecht dengan skor 3-0. Dengan hasil itu, PSG berada di puncak klasemen sementara Grup B dan unggul selisih gol atas Bayern.

Usai laga, winger PSG, Julian Draxler, mengatakan timnya telah berkembang dengan signifikan untuk menjalani kompetisi musim ini. Ia menyebut beberapa klub Eropa telah mewaspadai PSG dalam persaingan di Liga Champions 2017-2018.

Lebih lanjut, Draxler menyampaikan PSG akan siap menghadapi Bayern Munich di laga selanjutnya. Ia menilai kemenangan atas Celtic menjadi modal penting bagi ia dan rekan-rekan setimnya.

“Sejumlah klub mengetahui kami bermain bagus, tetapi Liga Champions itu selalu ditentukan lewat hal-hal kecil. Ini adalah awalan yang bagus. Meski demikian, kami masih bisa berkembang dan kami harus melaju jauh di kompetisi ini,” ungkap Draxler, seperti dilansir laman resmi UEFA, Kamis (14/9/2017).

“Kami senang untuk saat ini, tetapi kami akan bertemu Bayern Munich di pertandingan berikutnya. Jadi kami harus meningkatkan diri secara signifikan” pungkasnya. (*)

PSG

BERITA REKOMENDASI