PSG Siap Lepas Verratti di Bursa Transfer Musim Panas 2018

PARIS, KRJOGJA.com – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, merupakan salah satu gelandang yang paling diinginkan di setiap bursa transfer dibuka. 

Tapi, selama ini Verratti selalu dipagari ketat oleh PSG lantaran mereka tak ingin kehilangan salah satu gelandang terbaiknya. Meski begitu, pada akhirnya kubu PSG lunak juga.

Berdasarkan informasi yang diwartakan Mundo Deportivo, Minggu (24/6/2018), PSG sudah siap untuk melepas Verratti pada bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut didukung dengan upaya yang sedang dilakukan oleh agen dari Verratti, yakni Mino Raiola, mencarikan klub baru untuk kliennya.

Menurut Mundo Deportivo, keputusan PSG yang siap melepas Verratti di bursa transfer kali ini tak lepas dari persetujuan pelatih anyar mereka, Thomas Tuchel. Mereka mengabarkan kalau Tuchel tak keberatan jika harus kehilangan Verratti. Sementara itu, Verratti sendiri sebenarnya memang sudah ingin meninggalkan PSG sejak musim panas 2017.

Pada musim panas lalu, PSG menerima tawaran dari Barcelona untuk transfer Verratti. Hanya saja, pada saat itu pihak PSG menolaknya. Barca pun kesulitan membawa Verratti karena sang gelandang tak memiliki klausul tebus. Dalam artian, Verratti baru bisa pergi meninggalkan PSG jika sudah mendapat izin dari pihak manajemen klub.

Verratti bahkan sampai memecat agennya yang lama dan menggantinya dengan Raiola karena ia sudah sangat ingin berganti klub. Kini, setelah gelandang 25 tahun itu memperoleh izin dari PSG, maka akan lebih mudah bagi Verratti hijrah ke klub lain. Adapun banderol yang dipasang PSG untuk Verratti adalah 60-80 juta euro. (*)

BERITA REKOMENDASI