PSG Tak Jamin Mbappe Bakal Perpanjang Kontrak

PARIS, KRJOGJA.com – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, buka suara soal masa depan Kylian Mbappe. Ia mengaku tak dapat menjamin Mbappe bertahan di PSG karena keputusan untuk memperpanjang kontrak berada penuh di tangan sang pemain.

Pernyataan ini dikeluarkan Leonardo kala sang pemain tengah diterpa berbagai rumor soal masa depannya. Penampilan gemilang Mbappe telah membuat banyak tim papan atas dunia tertarik untuk mendatangkannya.

Sederet nama tim pun kini tengah dikaitkan dengan masa depan Mbappe. Tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid, kini tengah jadi klub terdepan yang hangat dikaitkan dengan pemain berkebangsaan Prancis itu.

Meski rumor terus berembus kencang, Mbappe tak menunjukkan tanda-tanda bakal keluar dari PSG pada musim panas ini. Hal tersebut tentu saja terjadi karena sang pemain masih terikat kontrak dengan PSG hingga akhir musim 2022. Tetapi, Leonardo tak dapat memastikan setelah kontrak berakhir Mbappe akan tetap bertahan di PSG.

"Saya tidak bisa membuat janji karena dua alasan. Pertama, karena saya tidak mewakili semua orang di klub. Kedua, karena saya tidak membuat janji tanpa yakin saya bisa memenuhinya. Satu-satunya hal yang menarik minat saya adalah Mbappe sekarang ada di sini,” ujar Leonardo, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Rabu (10/7/2019).

“Dia sangat penting untuk klub dan tak ada perdebatan tentang itu. Dia sudah kembali berlatih dengan sikap yang sangat positif dan tersenyum. Dia sosok yang karismatik. Semua menyukainya dan penting bagi kami untuk memiliki pemain seperti dirinya,"  tukasnya. (*)

PSG

BERITA REKOMENDASI