PSG Tegaskan Neymar Tak Akan Gabung Madrid

PARIS, KRJOGJA.com – Dalam beberapa waktu terakhir sempat merebak kabar bahwa bintang baru Paris Saint-Germain (PSG), Neymar da Silva, bakal meninggalkan klub berjuluk Les Parisiens itu dalam waktu dekat. 

Kabar tersebut tersebar setelah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, secara terang-terangan menyatakan ketertarikannya kepada Neymar. Perez mengiming-imingin Neymar pindah ke Madrid guna menggantikan peran Cristiano Ronaldo sebagai simbol klub. 

Tak bisa dimungkiri, dengan bertambahnya usia Ronaldo, Perez jelas membutuhkan sosok baru guna menopang klub berjuluk Los Blancos itu. Dan Neymar merupakan pemain yang diinginkan oleh Perez.

Bahkan, Perez menjamin kalau Neymar akan mendapatkan trofi Ballon d’Or pertamanya bila bergabung dengan Madrid. Dengan kekuatan dana melimpah dari Madrid, tentu bukan hal mustahil bagi mereka membuat Los Galacticos era baru yang dihuni oleh pemain kelas dunia. Dengan skuad tersebut, tentu akan semakin bagi El Real untuk berprestasi, ditambah lagi Madrid juga memiliki DNA juara.

Namun demikian, hingga saat ini tawaran dari Perez tersebut belum digubris oleh Neymar. Banyak pihak menilai ketertarikan Madrid akan Neymar hanya bertujuan untuk merusak konsentrasi PSG karena kedua kesebelasan akan berjumpa di babak 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Sebelumnya, sempat beredar kabar kalau Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, bakal melepas Neymar ke klub lain dengan satu syarat, yakni si pemain harus lebih dulu membawa timnya menjuarai Liga Champions. Kendati begitu, kabar tersebut kemudian dibantah oleh Al-Khelaifi sendiri. (*)

BERITA REKOMENDASI