PSIM ‘Bajak’ Bek PSS

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM resmi menambah satu lagi pemain baru setelah sebelumnya memperkenalkan tujuh nama anyar di putaran kedua. Bek PSS yang sempat dimainkan di laga kontra Tira Persikabo Senin (19/8/2019) Junius Bate terlihat dalam latihan di Mandala Krida Rabu (21/8/2019). 

Bate terlihat berlatih dalam sesi official training sebelum melawan Persiba Balikpapan Kamis (22/8/2019). Ia terlihat belum mengenakan jersey yang ada nomor punggungnya, berbeda dari pemain lainnya. 

BACA JUGA :

Persiba Balikpapan Siap Sulitkan PSIM

Mantapkan Strategi, ISP Uji Tanding Lawan PSIM

Pelatih PSIM Aji Santoso mengungkap Bate memang didatangkan untuk menambah amunisi baru di putaran kedua. Bate dinilai cocok dengan skema permainan yang akan diterapkan Aji di putaran kedua Liga 2. 

“Bate reami gabung dengan PSIM. Saya ingin ada dua opsi pemain di setiap posisi. Jangan sampai kita kewalahan ketika kekurangan pemain atau ada akumulasi,” ungkap Aji. 

Selain Bate, PSIM masih akan mendatangkan satu lagi pemain baru di jendela transfer putaran pertama ini. Namun, Aji enggan menyebutkan siapa pemain yang akan jadi gong tersebut. 

“Ada satu lagi, Insyaallah sebentar lagi. Adalah belum bisa kami sebutkan, yang jelas dari Liga 1,” ungkapnya lagi. 

Bate sendiri tercatat dua kali menjadi starter saat membela PSS di putaran pertama Liga 1 2019 yakni saat melawan Perseru Badak Lampung dan PS Tira Persikabo. Pemain kidal tersebut secara permanen dimiliki Bali United dan sebelumnya dipinjamkan ke PSS. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI