PSIM Ajukan Dua Stadion Homebase Liga 2

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM Yogyakarta serius mempersiapkan diri menyambut Liga 2 2022 yang akan digelar beberapa bulan ke depan. Selain memastikan nama pelatih dan mempertahankan para penggawa, Laskar Mataram juga mempersiapkan homebase yang nantinya akan digunakan selama berkompetisi.

CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo mengatakan saat ini pihaknya mempersiapkan dua stadion untuk homebase PSIM di kompetisi Liga 2 musim 2022. Menurut Bima, PSIM akan mengajukan Stadion Sultan Agung dan Mandala Krida sebagai kandang di musim ini.

“Kita antisipasi jika nanti regulasi mengharuskan adanya pertandingan malam hari. Mandala Krida kebetulan belum ada lampu, jadi kita ajukan juga SSA,” ungkap Bima.

Namun begitu, sampai saat ini PSIM belum mendapatkan regulasi terkait penyelenggaraan Liga 2 musim 2022. Termasuk kepastian apakah nantinya tiap pertandingan bisa disaksikan penonton.

PSIM sendiri sempat berkandang di SSA selama beberapa musim yakni pada musim 2017-2018 silam saat Mandala Krida direnovasi. PSIM punya sejarah tersendiri di stadion tersebut yakni saat mereka selamat dari hukuman minus 9 poin era pelatih Erwan Hendarwanto. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI