PSIM Akui Keunggulan Persipur

Editor: Ivan Aditya

YOGYA (KRjogja.com) – PSIM Yogyakarta gagal mencuri poin di kandang Persipur Purwodadi, Sabtu (13/08/2016). Tim Laskar Mataram terpaksa mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 1 – 2.

PSIM sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Rangga Muslim pada menit ke-22. Namun, dua menit berselang Persipur mampu menyamakan skor melalui tendangan penalti Ananias Fingkreuw.

Tim tuan rumah yang bermain di hadapan ribuan pendukungnya berusaha terus menyerang lini pertahanan PSIM yang digalang Sunny Hizbullah dan Edo. Alhasil, Dewangga mampu mencetak gol kedua Persipur dan mengubah skor menjadi 2-1.

Di babak kedua, PSIM berusaha menyerang dengan memasukkan Johan Arga dan M Rifky. Pelatih Erwan Hendarwanto tampaknya berusaha mencuri poin guna mengamankan dua besar klasemen grup 4. Namun sayang, hingga akhir laga tak ada gol tercipta baik dari PSIM maupun tuan rumah Persipur Purwodadi.

Pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto kini berharap pada dua laga sisa melawan PPSM dan PSIR Rembang untuk mengaja asa peluang lolos. "Anak-anak sudah berusaha dan kini harus menatap dua laga sisa, harapannya kami bisa raih poin penuh agar nilai jadi 20," ungkapnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI