PSIM Aman di Posisi Puncak

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM Yogya masih aman di posisi puncak klasemen sementara Liga 2 Grup 5, setelah rivalrivalnya bermain imbang pada pekan ketiga, Minggu (07/05/2017) kemarin sore. 

Rival terdekat Tim ‘Laskar Mataram’, yakni Madiun Putra bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Persepam Madura Utama di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Sedang Martapura FC menahan tuan rumah Persatu Tuban 1-1. PSIM memuncaki klasemen sementara dengan mengemas nilai 6, disusul Madiun Putra pada posisi runner up, mengantongi nilai 5.

Martapura FC yang mengemas nilai 4, berada di peringkat ketiga, hanya lebih produktif mencetak gol dan unggul selisih gol dengan dua tim di bawahnya, yakni Persatu serta Persepam.

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto bersyukur timnya masih berada di puncak. Namun hasil ini menurutnya tidak boleh membuat terlena karena kompetisi baru mulai dan masih akan banyak menjalani pertandingan-pertandingan berat.

"Ini baru awal kompetisi dan kompetisi masih panjang. Kita fokus pada hasil tim sendiri, terutama untuk memperbaiki catatan pertandingan away. Semoga di laga selanjutnya, kami bisa membawa pulang poin dari Madiun Putra. Setiap pertandingan pada kompetisi tahun ini sulit ditebak. Untuk itu kita harus konsentrasi dan fokus,” tandas Erwan kepada KR, kemarin. (Jan)

BERITA REKOMENDASI