PSIM Berharap Jadwal Bertanding Segera Keluar

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRJOGJA.com – PSIM terus menjalani latihan persiapan lanjutan kompetisi Liga 2 tahun 2020. Namun, Laskar Mataram belum memastikan kapan bertolak ke Pekanbaru lantaran belum adanya jadwal resmi pertandingan grup C yang bakal dilakoni nantinya.

Juru racik tim PSIM, Seto Nurdiyantoro mengatakan sampai saat ini pihaknya masih menanti jadwal resmi di Grup C yang dikeluarkan operator meski untuk sementara sudah tahu kickoff liga dimulai 17 Oktober. Hal tersebut menurut Kak Seto sangat penting untuk menyusun persiapan sebelum bertolak ke venue pertandingan.

“Kita harus tahu kapan akan bertanding, hari pastinya kemudian jeda antar pertandingan berapa hari. Ini penting sekali untuk menyusun program dan strategi kita,” terang Kak Seto, Senin (14/9/2020).

PSIM menurut eks pelatih yang menaikkan PSS ke kasta tertinggi Liga 1 ini sudah membahas kemungkinan keberangkatan ke Pekanbaru. Hanya saja, waktu pastinya belum diputuskan karena menanti jadwal pasti yang dikeluarkan operator.

“Sudah dibahas terkait rencana keberangkatan, tapi belum dipastikan kapan. Ya, harapannya jadwal segera keluar agar kami bisa mengatur waktunya,” ungkapnya lagi.

BERITA REKOMENDASI