PSIM Bersiap Kembali ke Wisma Soeratin

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM akan kembali menempati basecamp Wisma Soeratin di Kompleks Monumen PSSI, Baciro. Nantinya, saat dikumpulkan kembali selepas Corona, para pemain akan menempati wisma yang dibangun era Menpora Roy Suryo ini.

Media Officer PSIM, Ditya Fajar Rizkisha membenarkan terkait kabar kembalinya skuad ke Wisma Soeratin. Menurut dia, saat ini bangunan wisma sedang direnovasi karena terlantar hampir dua tahun lamanya.

“Sekarang sedang proses renovasi, ada beberapa hal yang diperbaiki. Saat ini sedang dilakukan pengecatan, perbaikan plafon, kamar mandi dan pemasangan AC,” ungkapnya ketika dihubungi Senin (29/6/2020).

Meski demikian, Ditya belum mengetahui kapan para pemain akan kembali ke Yogyakarta untuk menjalani persiapan lanjutan Liga 2. Seturut informasi terakhir, Liga 2 tetap digulirkan kembali mulai Oktober mendatang meski dengan berbagai pertimbangan.

“Sampai sekarang belum diputuskan kapan pemain dikumpulkan kembali. Manajemen masih menunggu keputusan PSSI, nanti untuk latihan dan persiapan jadi kewenangan coach Seto (Nurdiyantoro),” pungkasnya.

Selama satu musim terakhir, para PSIM menempati rumah kontrakan di kawasan Mantrijeron milik legenda roadrace, Hendriyansyah. Apabila kembali ke Wisma Soeratin, PSIM memiliki keuntungan lantaran lokasi yang dekat dengan Stadion Mandala Krida. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI