PSIM Bicara Soal Jadwal Mundur Lawan PSG

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM memulai persiapan menghadapi PSG Pati, Kamis (18/11/2021) kemarin. Skuad Laskar Mataram tak ingin terlena kemenangan saat melawan Persis Solo di laga sebelumnya.

PSIM memiliki waktu lebih sehari karena pertandingan melawan PSG Pati yang sedianya digelar 23 November mundur sehari menjadi Rabu 24 November. Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro mengatakan tak masalah jadwal mundur sehari dari seharusnya.

PSIM masih memiliki empat hari persiapan sebelum bertolak ke Solo. Laskar Mataram bisa melakukan pemantapan kondisi dan skema taktikal sebelum melawan PSG yang sedang berupaya bangkit.

“Tidak masalah karena kami punya waktu persiapan lebih. Kita rasa tidak ada masalah, recovery kami bisa lebih lama,” ungkapnya, Jumat (19/11/2021).

Meski jadwal lawan PSG mundur sehari namun laga terakhir kontra Persijap tetap digelar 30 November 2021. Saat ini ada dua pemain PSIM yang masih dalam pantauan medis yakni Sunni Hisbullah dan Purwaka Yudi. Namun, keduanya sudah mengikuti latihan di lapangan meski belum ikut dalam menu utama.

Purwaka bahkan sudah turun di laga kontra Persis menggantikan Sunni yang cidera. Dua hari ini, tim pelatih PSIM fokus untuk mengembalikan kondisi pemain setelah libur dua hari pasca melawan Persis. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI