PSIM Cari Ijin Pertandingan dengan Penonton ke Polda DIY

SLEMAN, KRJOGJA.com – Manajemen PSIM beraudiensi dengan Kepolisian Daerah (Polda) DIY, Rabu (13/7/2022). CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo bertemu langsung dengan Direktur Intelijen dan Keamanan Kepolisian Daerah (Dirintelkam) Polda DIY, Kombes Pol Syahbuddin SIK.

Bima mengatakan jika audiensi tersebut dilakukan sebagai bentuk kulonuwun persiapan manajemen Laskar Mataram menyambut kompetisi Liga 2 musim 2022. Format pertandingan home dan away dengan adanya penonton mengharuskan PSIM memastikan aspek keamanan.

“Ekspektasi kami, selain sukses di hasil dan prestasi, juga sukses dalam penyelenggaraan. Harapannya, pertandingan kita bisa berjalan aman dan lancar, makanya kita perlu berkoordinasi dengan instansi terkait, dalam hal ini Polda DIY,” ungkapnBima dalam keterangan tertulis klub.

Bima juga menyampaikan perihal keinginan PSIM untuk menggelar ujicoba dengan penonton yang praktis sudah dua tahun lebih tak dilakukan. Kepolisian pun menyambut baik karena pertandingan sepakbola dinilai mampu menggerakkan ekonomi di Yogyakarta.

BERITA REKOMENDASI