PSIM Dapat Izin Gunakan Stadion Sultan Agung

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIM yang berupaya keras mengurus perijinan ke stakeholder guna peminjaman Stadion Sultan Agung (SSA) akhirnya menemui hasil positif. Senin (03/09/2018) petang, pihak kepolisian akhirnya memberikan ijin keamanan sehingga PSIM bisa bisa menjamu PSBS Biak, Rabu (05/09/2019) sore.

Ketua Panpel PSIM Wendy Umar mengatakan pihaknya akhirnya berhasil mengantongi perijinan penuh untuk laga Rabu mendatang. Menurut dia, pertandingan tersebut bisa disaksikan langsung oleh penonton yang hadir di stadion.

Baca juga :

H-2 Pertandingan, PSIM Masih Upayakan Ijin SSA

Panpel PSIM Terus Lobi Stakeholder Bantul, Suporter Diminta Dewasa

“Alhamdulillah Kapolda, Kapolres dan pihak yang berwenanang di Bantul sudah mengijinkan pertandingan PSIM vs PSBS Biak dan diperbolehkan dengan penonton. Kami sangat berterimakasih atas perijinan yang diberikan instansi terkait,” ungkapnya.

Meski akhirnya mendapatkan ijin, Wendy berharap semua pecinta PSIM mampu menjaga kepercayaan melalui perijinan yang diberikan instansi terkait. Panpel berharap kedewasaan suporter sepanjang penyelenggaraan kedepan baik di jalan maupun dalam stadion.

“Kami berharap semua pihak mampu menjaga kepercayaan ini dan dewasa dalam mendukung PSIM. Kami sangat berharap semua menjadi penonton yang bertanggungjawab baik pada diri sendiri maupun PSIM,” pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI