PSIM Dapat Tantangan Tim Barito Putra

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM mendapat tantangan berujicoba dengan kontestan Liga 1, Barito Putra. Namun, pertimbangan protokol kesehatan tetap menjadi alasan utama yang diperhatikan dalam memutuskan jadi atau tidaknya ujicoba yang diagendakan pada 23 September mendatang.

Tim Barito melalui pelatih Djajang Nurdjaman mengamini adanya agenda ujicoba melawan PSIM. Namun, protokol kesehatan dengan segala kemungkinan masih akan dikaji karena kondisi pandemi.

“Kami masih perlu koordinasi tentang protokol kesehatan. Masih ada beberapa hari sebelum ujicoba (dengan PSIM), semoga semua bisa dilaksanakan,” ungkap Djajang.

Seperti diketahui, pelatih Djajang Nurdjaman memang memiliki kedekatan dengan Seto Nurdiyantoro di PSIM. Keduanya bersama mengambil kursus Pro AFC beberapa waktu lalu.

Terpisah, Seto Nurdiyantoro mengatakan rencana ujicoba memang belum pasti dilakukan mengingat kondisi pandemi. Namun ia tidak menampik ada agenda ujicoba melawan wakil Kalimantan Selatan di Liga 1 tersebut.

“Artinya, Barito Putera pasti juga was-was dengan situasi saat ini. Apakah dari kita (PSIM) sehat semuanya, apakah mereka (Barito Putera )sehat semuanya, kan begitu. Dari sisi teknis kita coba agendakan, tapi kapan waktu dan teknis uji tandingnya, nanti kita tunggu informasi dari manajemen,” tandas Seto. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI