PSIM Gagal Dapatkan Osas Saha

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM dipastikan gagal menambah rekrutan baru pemain naturalisasi, Osas Marvellous Saha. Pemain asal Nigeria tersebut tak diijinkan PSM, klub asalnya untuk hengkang sementara alias dipinjamkan ke klub lain.

Agen Osas, Ali Rahin membenarkan bawasanya pemainnya tak diperkenankan berpindah klub di sisa musim 2020. “Osas sulit mendapat ijin peminjaman, jadi dia bertahan,” ungkapnya pada wartawan, Selasa (8/9/2020).

Ali Rahim menyebut ada beberapa tim yang berminat mendapatkan servis Osas yakni PSIM hingga Sriwijaya FC. Sang pemain juga mengamini bawasanya cukup banyak tawaran datang di bulan-bulan ini.

“Ada banyak tawaran tapi PSM tidak mau melepas saya. Saya fokus di PSM dan mudah-mudahan bisa maksimal karena saya masih ingin membela timnas,” tandas pemain berposisi penyerang ini.

PSM sendiri dipastikan berkandang di Stadion Sultan Agung (SSA) di sisa liga 1 musim ini. Mereka berbagi dengan Persija dan Bali United yang juga memilih SSA.

Sebelumnya isu mendekatnya Osas ke PSIM sempat santer setelah manajemen memberika bocoran masih melakukan negosiasi harga. Namun akhirnya PSM memilih tak melepas sang pemain. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI