PSIM Hadapi Playoff Tanpa Rangga Muslim

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Jadwal playoff grup H untuk PSIM telah resmi dirilis operator liga, Selasa (26/09/2017). PSIM bakal menjalani laga perdana melawan Persipur Purwodadi 9 Oktober 2017 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Usai menghadapi Persipur, PSIM kemudian bakal melawan Persewangi Banyuwangi 12 Oktober 2017 dan pertandingan ketiga melawan PSCS Cilacap 15 Oktober 2017. Ketiga laga akan dilangsungkan secara home turnamen di stadion kebangaan Tim Singo Edan Arema Malang.

Menanggapi jadwal tersebut, juru racik PSIM Erwan Hendarwanto mengaku tidak merasa diuntungkan ataupun dirugikan. Erwan lebih senang membahas persiapan timnya untuk menghadapi laga-laga berat di grup H.

“Kalau saya tidak pernah melihat sebagai keuntungan ataupun kerugian, yang pasti kita harus siap dalam situasi dan kondisi apapun. Sejauh ini persiapan yang kami lakukan bisa dijalankan seluruh pemain dengan baik jadi kita harus siap dengan lawan siapapun di pertandingan nanti,” ungkapnya kepada KRJOGJA.com Selasa (26/9/2017) malam.

Sementara Erwan memastikan di laga playoff nanti PSIM tak akan lagi diperkuat Rangga Muslim dan Said Marjan yang hingga hari ini belum ikut bergabung bersama tim. Baru Dicky Prayoga saja yang kembali dan ikut bergabung latihan bersama rekan-rekan lain.

“Satu, yakni Dicky Prayoga sudah kembali dan dua (Rangga dan Said) tidak ada lagi di tim. Tapi kita sudah siap menghadapi playoff tanpa mereka,” sambung Erwan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI