PSIM Incar Poin 1 di Madura, Erwan Siap Rekayasa Posisi

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM Yogyakarta bakal meladeni tuan rumah Madura FC di laga perdana Liga 2 2018 Kamis (26/4/2018). Pasukan Erwan Hendarwanto pun bertekad mencuri 1 poin di Pulau Garam untuk dibawa ke Yogya.

Tanpa dua winger andalan Supriyadi Eeng dan Arif Tumin Yulianto, nyatanya tak menjadi beban bagi tim pelatih untuk menyusun skema. Berbagai opsi pun disiapkan untuk memaksimalkan permainan untuk mewujudkan cita membawa pulang satu poin.

“Tidak masalah (tanpa Eeng dan Tumin), kami masih punya Rifky dan Hendri di winger. Bahkan kalau harus, Ismail Harus juga bisa kita mainkan di posisi winger,” ungkap Erwan Rabu (25/4/2018).

Kepada wartawan, Erwan juga mengatakan bahwa seluruh pemain yang dibawa ke Madura dalam kondisi bugar. Perjalanan cukup panjang menggunakan bus disebut telah terekoveri setelah tiba di Sumenep Madura.

“Semua bugar, dan kami yakin seluruh pemain akan tampil maksimal baik untuk tim maupun diri mereka sendiri. Kami percaya pada seluruh pemain bukan hanya mengandalkan satu dua orang saja,” sambung pelatih berlisensi C AFC ini.

Terkait statement pelatih Madura FC, Solahudin  yang mengaku sudah hafal dengan pola permainan PSIM, Erwan menyikapi dengan cukup tenang. “Kami juga sudah tahu bagaimana coach Solahudin dan kita sudah siapkan antisipasi agar bisa curi poin,” pungkasnya tersenyum. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI