PSIM Kantongi Tiket Playoff, Pelatih PSIM Puji Mentalitas Pemain

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM memastikan satu tiket playoff Liga 2 setelah di laga away melawan Persepam Kamis (14/9/2017) berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto pun melemparkan pujian pada anak-anak muda PSIM yang mampu menunjukkan mentalitas pejuang di laga berat tersebut.

Kepada KRjogja.com saat dihubungi usai pertandingan, Erwan mengaku sangat puas dengan penampilan anak asuhnya. Meski memikul beban untuk mencuri poin dan kecolongan gol di menit akhir, namun Erwan merasa para pemain bisa tampil lepas dan menunjukkan kualitas terbaik.

"Yang jelas mentalitas pemain, semangat serta motivasinya sangat luar biasa. Skema pertahanan yang kita persiapkan bisa dijalankan dengan baik, saya sangat mengapresiasi perjuangan anak-anak," ungkapnya.

Lepas memastikan tiket playoff, Erwan memilih untuk meliburkan para pemain hingga Senin (18/9/2017) sembari menanti jadwal pasti dari operator liga. Evaluasi pun akan dilakukan setelah para pemain kembali berkumpul karena laga di babak playoff bakal semakin berat.

"Evaluasi kita lakukan setelah sampai di Yogya, sementara pemain kami liburkan hingga minggu depan sambil menanti jadwal playoff. Kami sampaikan juga terimakasih pada semua pecinta PSIM dan terus berharap dukungan di babak playoff nanti," ungkapnya lagi. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI