PSIM Kenalkan CEO Baru Bima Sinung, Ke Mana Bambang Susanto?

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM akhirnya mengenalkan CEO baru, Bima Sinung Widagdo tepat di hari pertandingan PSIM kontra HW FC, Senin (4/10/2021). Ia menggantikan posisi CEO yang sebelumnya ditempati Bambang Susanto setelah investor datang tahun 2019 lalu.

Melalui rilis yang disampaikan kepada media, PSIM mengumumkan bawasanya Bima Sinung sudah resmi menjadi CEO. Sebelum bergabung dengan Laskar Mataram, Bima Sinung menempati posisi sebagai CEO Sulut United selama dua tahun.

“Merupakan suatu tantangan dan kehormatan yang luar biasa bagi saya untuk dapat terlibat  dan membantu PSIM dalam mewujudkan visi nya untuk secara konsisten menjadi salah satu klub terbaik di persepakbolaan nasional dan menjadi klub yang menjadi barometer bagi kemajuan sepakbola nasional baik dari sisi prestasi, profesionalisme ataupun aspek lainnya,” ucap Bima dalam pernyataan tertulis.

Menarik, dalam proses pergantian CEO PSIM, sosok Bambang Susanto bak menghilang ditelan bumi. Ia tak muncul bahkan tidak dibuatkan video ucapan terimakasih oleh klub, seperti yang biasanya dilakukan ketika ada figur keluar.

BERITA REKOMENDASI