PSIM Legend Gelar Laga Silaturahmi dengan Eks Timnas Indonesia

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Mantan-mantan pemain PSIM yang tergabung dalam PSIM Legend menggelar laga silaturahmi melawan mantan-mantan timnas Indonesia yang tergabung dalam Bojong Gede Oldstar, Sabtu (19/9/2020). Laga yang digelar tertutup di YIS tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT 91 Tahun PSIM yang diperingati September ini.

Beberapa mantan pemain timnas ikut dalam tim Bojong Gede tersebut seperti Rully Nere, Komarudin Betai, Rajab Lestaluhu hingga Luis Mohidi. Mereka bergabung dengan mantan-mantan pemain yang pernah berkecimpung di sepakbola profesional medio 70-90 an.

Mellius Mau, salah satu legenda PSIM mengatakan gelaran ujicoba tersebut merupakan ajang reuni yang diinisiasi untuk memperingati HUT PSIM. Hal tersebut menurut Mellius sangat luar biasa karena menjadi ajang silaturahmi sekaligus nostalgia bagaimana dulu relasi yang terjadi antar pemain.

“Ini sangat luar biasa untuk kami mantan-mantan pemain. Kebetulan baru saja PSIM ulang tahun ke-91 dan kami baru terbentuk mengorganisasi mantan-mantan pemain. Ini hal luar biasa dan harus lebih sering lagi untuk ajang silaturahmi,” ungkap Mellius yang juga pemain tiga jaman PSIM.

BERITA REKOMENDASI