PSIM Legend Sambut 92 Tahun PSIM, Bentuk Kepengurusan hingga Gagas Kartu Anggota

YOGYA, KRJOGJA.com – Mantan-mantan penggawa PSIM mulai era 70-an hingga 2010-an ke atas bersilaturahmi dalam laga persahabatan melawan Java FC di Yogyakarta Independen School (YIS), Rabu (10/3/2021) petang. Beberapa agenda disusun para legenda lintas angkatan menyambut HUT 92 PSIM yang dihelat September mendatang.

Salah satu inisiator PSIM Legend, Siswadi Gancis mengatakan selain bersilaturahmi di lapangan hijau, mantan-mantan pemain PSIM lintas angkatan mulai menginisiasi beberapa program kedepan. Adanya ajakan berkolaborasi dari manajemen PSIM serta keinginan untuk guyub sesama mantan pemain Laskar Mataram melatarbelakangi kegiatan yang bersifat non profit tersebut.

“Momentum awal kami berkumpul adalah di HUT 91 PSIM September tahun lalu dan kami berupaya terus mempertahankan momentum untuk guyub bersama dan lebih tertata. Bagaimanapun PSIM itu terasa seperti rumah bagi kami, dulu merasakan susah senang di klub ini. Sekarang kami bernostalgia dan berupaya terus menjaga silaturahmi,” ungkap Gancis yang juga kiper tiga periode PSIM.

BERITA REKOMENDASI