PSIM Mulai Kenalkan Pemain, Aditya Putra Dewa dan Hendika Arga Kembali

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM mulai bergegas mempersiapkan diri menyambut kompetisi Liga 2 yang bahkan belum diketahui kapan dimulai. Para pemain yang akan membela Laskar Mataram musim ini mulai dikenalkan kepada pandemen secara virtual.

Mayoritas pemain lama masih dipertahankan seperti Yoga Pratama, Yudha Alkanza, Nanda Nurradi, Sunni Hisbullah, Ahmad Bashit, Purwaka Yudi dan Benny Wahyudi bersedia terap berseragam PSIM. Teranyar, dua pemain andalan yakni Aditya Putra Dewa dan Hendika Arga Permana juga memastikan kembali bersama PSIM musim ini.

Media Officer PSIM, Ditya Fajar Rizhizkia mengatakan para pemain tersebut sudah menandatangani kontrak untuk satu musim. Para pemain yang sebagian besar skuad lama tetap dipertahankan dengan pertimbangan teknis dari pelatih.

“Ada tujuh pemain musim lalu dan dua pemaij baru yakni Aditya Putra Dewa dan Hendika Arga Permana yang juga menandatangani kontrak. Saat ini seluruh pemain yang sudah dikontrak menjalani rapid tes antigen di Wisma PSIM untuk memastikan kesehatan,” terangnya dihubungi, Selasa (30/3/2021).

BERITA REKOMENDASI