PSIM Perpanjang 4 Pemain Kunci, CEO Ungkap Dinamika Negosiasi

YOGYA, KRJOGJA.com – Manajemen PSIM berhasil mengamankan tanda tangan empat pemain yang menjadi andalan Laskar Mataram di musim lalu yakni Ahmad Subagja Baasith, Aditya Putra Dewa, Syarif Wijianto dan Hapidin. PSIM berhasil menang persaingan perburuan pemain-pemain tersebut yang diminati klub-klub lain.

Chief Executive Officer (CEO) PSIM, Bima Sinung Widagdo membeberkan alasan mempertahankan keempat pemain tersebut. Bima menyebut jika Baasith, Dewa, Syarif dan Hapidin memiliki peran penting dalam permainan PSIM musim lalu. Menurut Bima, sesuai perbincangan dengan pelatih Imran Nahumarury, bahwa PSIM ingin membangun tim dengan tidak mengubah terlalu besar komposisi musim lalu.

“Dewa, Syarif, Baasith dan Hapidin merupakan pemain kunci PSIM di musim lalu dan diharapkan menjadi tulang punggung tim di musim ini. Kami bersyukur bisa mengamankan tanda tangan mereka, karena ada beberapa tim yang mengungkapkan ketertarikan ke pemain-pemain tersebut. Keberadaan mereka di tim PSIM saat ini kami yakini akan membantu PSIM untuk mencapai targetnya di musim ini,” sambung Bima.

BERITA REKOMENDASI