PSIM Pilih Fokus Hadapi Persiraja

YOGYA (KRjogja.com) – PSIM Yogyakarta masih harap-harap cemas menanti keputusan PT GTS terkait kegagalan penyelenggaraan pertandingan melawan Perssu yang sedianya digelar Sabtu (29/10/2016) lalu. Namun demikian, hal tersebut tak lantas membuat anak-anak Laskar Mataram berdiam diri terutama karena masih ada dua laga sisa yakni melawan Persiraja dan PSCS Cilacap.

Sunny Hizbullah dan kawan-kawan tetap menggelar latihan rutin di Stadion Kridosono Selasa (1/11/2016) pagi dan sore hari. Mereka tetap menatap kedepan untuk mempersiapkan diri menghadapi Persiraja yang sedianya digelar 6 November 2016 mendatang.

Pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto mengatakan tak ingin terlalu berlarut meratapi kemungkinan sanksi dari operator kompetisi. Ia memilih mempersiapkan tim untuk menatap laga sisa di 16 besar grup A.

"Pemain dan tim pelatih sudah berkomitmen untuk tetap fokus menatap laga melawan Persiraja. Kita sudah bicara dan tetap siap menjalankan kewajiban dengan maksimal," ungkapnya.

Diakui Erwan anak-anak PSIM sedikit banyak terpengaruh atas kegagalan bertanding pada akhir pekan lalu. "Tapi kami sepakat bahwa apapun yang terjadi ya tugas kami adalah bermain dan itu masih dipegang oleh anak-anak," imbuhnya.

Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru mengatakan pihaknya hingga Selasa (1/11/2016) ini masih terus mengusahakan ijin pertandingan lawan Persiraja agar bisa digelar di Stadion Sultan Agung. "Kami sudah ajukan ijin dan semoga lekas mendapatkan jawaban positif dari pihak keamanan," terangnya. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI