PSIM Segera Gelar Uji Coba Hadapi Liga 2

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM Yogya segera menggelar pertandingan uji coba sebagai rangkaian persiapan menghadapi Liga 2 yang dijadwalkan diputar mulai 17 Oktober mendatang. Tim ‘Laskar Mataram’ pun kini tengah mematangkan protokol kesehatan di masa pandemi virus Korona untuk bisa merealisasikan program uji tanding ini.

“Sebenarnya minggu ini sudah ada latih tanding, dimulai dengan menghadapi perkumpulan dulu. Tapi ada kendala masalah protokol kesehatan. Dalam minggu-minggu ini mudah-mudahan bisa dilaksanakan sambil mematangkan protokol kesehatan,” harap pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro.

Ditanya tentang peluang Hendika Arga Permana untuk resmi ditarik ke skuad PSIM, Seto menyatakan pihaknya masih memantau perkembangan pemain yang sempat mengalami cedera ini. “Ya, masih kita pantau. Arga kan hanya ikut latihan,” ujarnya.

Namun Seto menandaskan, peluang Arga untuk masuk tim secara resmi dan menjadi bagian kekuatan untuk menghadapi Liga 2, tetap ada. Arga yang musim lalu sudah memperkuat PSIM, terkena cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) yang didapat ketika timnya dikalahkan tim tamu, Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul, 1 Juli tahun lalu. (Jan)

BERITA REKOMENDASI