PSIM Siap Tempur Lawan Persijap Sore Nanti

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Sabtu (6/8/2016) sore nanti tim Laskar Mataram PSIM Yogyakarta akan menjamu Persijap Jepara di Stadion Sultan Agung. Seluruh punggawa PSIM dalam keadaan siap tempur bahkan ada satu tambahan pemain anyar rasa lawas Topas Pamungkas yang kembali setelah sebelumnya memperkuat PSIS Semarang.

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengatakan seluruh pemainnya kini dalam keadaan bugar dan siap diturunkan dalam laga yang penting ini. PSIM butuh poin tiga untuk memperbaiki klasemen dan mencoba naik ke dua besar untuk lolos ke fase berikutnya.

"Target kami memang mengamankan poin di kandang. Sekarang anak-anak dalam kondisi siap tempur dan semoga kami bisa bermain bahagia dan memenangkan pertandingan untuk masyarakat Yogyakarta," ungkapnya.

Terkait susunan pemain, Erwan kemungkinan besar akan mempertahankan line up seperti saat melawan PSIS Semarang pekan lalu. Namun, masuknya nama Topas Pamungkas kemungkinan besar bisa menjadi opsi memperkuat sisi kanan penyerangan maupun pertahanan Laskar Mataram.

"Kita akan kuatkan lini tengah dan lini depan tapi tentu saja tetap minta pemain belakang konsentrasi karena lawan punya pemain-pemain berpengalaman. Tapi semua pemain siap revans dengan Persijap, kami memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Yogyakarta," lanjutnya.

Dalam pertandingan putaran pertama lalu PSIM terpaksa menyerah 0-1 dari tuan rumah Persijap Jepara. Tampaknya, motivasi besar bisa saja membalikkan keadaan di Sultan Agung sore nanti. Beberapa pemain seperti Rangga Muslim dan Krisna Adi saat ini juga dalam kondisi percaya diri setelah mampu mencetak gol saat melawan PSIS dan Persibat Batang. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI